Columbia yang lebih dikenal sebagai "Columbia Cash & Credit" / Tunai & Perkreditan merupakan rangkaian toko retail yang memiliki pilihan pembiayaan untuk konsumen di Indonesia sejak tahun 1982. Bisnis retail ini dimiliki dan diatur oleh tim managemen dari Columbia, jaringan luas yang menjangkau kawasan nasional, mencakup sekitar 400 showroom di 400 kota yang didukung oleh 8.000 tenaga penjual untuk menjual produk elektronik, furniture, handphone, IT & motorcycle

Jumat, 25 Desember 2009

Kunjungan “Columbia Peduli” Ke Panti Asuhan Darusholihat Aisyah

Bogor - 13 November 2009


Columbia mengadakan acara kunjungan ke Panti Asuhan Putri dan Balita Darusholihat Aisyah, di JL. Raya Padjajaran Ciburial Indah RT 03/04 kel. Baranangsiang, Bogor yang merupakan tempat untuk penampungan bagi anak-anak yatim piatu dan anak-anak terlantar mulai dari bayi hingga berusia 18 tahun.

Program Columbia Peduli ini merupakan salah satu bentuk nyata dari program CSR (Corporate Social Responsibility) Columbia, yang sudah berlangsung sejak tahun 2004. Dengan memberikan bantuan mesin cuci Fujitec dan berbagai keperluan untuk anak-anak berupa sembako dan pakaian yang merupakan sumbangan dari perusahaan & karyawan, untuk membantu peningkatan gizi dan kesejahteraan anak-anak yang berada di panti asuhan.

Berbagai program telah dilakukan untuk mendukung program Columbia Peduli, seperti program Layanan Ekstra Columbia berupa pemberian Beasiswa, Bantuan Rawat Inap dan Hadiah Perkawinan dll.

Diharapkan dengan adanya program-program Columbia Peduli yang berlangsung secara berkelanjutan dapat membantu sesama dan membawa dampak yang positif bagi karyawan, masyarakat, perusahaan dan negara.

Tentang Columbia :

Columbia yang lebih dikenal sebagai "Columbia Cash & Credit" merupakan rangkaian toko ritel yang memiliki pilihan pembiayaan untuk konsumen di Indonesia sejak tahun 1982.

Bisnis retail ini dimiliki dan diatur oleh tim managemen dari Columbia, jaringan luas yang menjangkau kawasan nasional, mencakup lebih 400 showroom di 400 kota yang didukung oleh 8.000 sales yang secara langsung untuk menjual peralatan rumah tangga yang terdiri dari Elektronik, Furnitur, Komputer, handphone dan Sepeda Motor.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :
Divisi Customer Care
E-mail : customer.care@columbia.co.id
Contact center : 021-633.9999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar