Columbia yang lebih dikenal sebagai "Columbia Cash & Credit" / Tunai & Perkreditan merupakan rangkaian toko retail yang memiliki pilihan pembiayaan untuk konsumen di Indonesia sejak tahun 1982. Bisnis retail ini dimiliki dan diatur oleh tim managemen dari Columbia, jaringan luas yang menjangkau kawasan nasional, mencakup sekitar 400 showroom di 400 kota yang didukung oleh 8.000 tenaga penjual untuk menjual produk elektronik, furniture, handphone, IT & motorcycle

Jumat, 25 Desember 2009

Penjualan Paket Tour di Columbia

10 Agustus 2009 - SEKARANG KREDIT PAKET TOUR BISA DI COLUMBIA.
Sekarang saatnya meraih impian jalan-jalan ke luar negeri ke berbagai negara di Asia bisa dilakukan dengan mudah. Hanya dengan pembayaran minimal Rp. 499.000/bulan, Anda bisa mencicil pembelian paket tour wisata ke berbagai negara mulai dari malaysia, Singapore & Thailand.

Dengan menyediakan 12 kota untuk titik keberangkatan, Anda akan semakin menghemat biaya dan waktu sehingga tidak perlu melalui Jakarta. Lokasi tempat keberangkatan bisa melalui kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Manado & Makasar.

Tentang Columbia :

Columbia yang lebih dikenal sebagai "Columbia Cash & Credit" merupakan rangkaian toko ritel yang memiliki pilihan pembiayaan untuk konsumen di Indonesia sejak tahun 1982.

Bisnis retail ini dimiliki dan diatur oleh tim managemen dari Columbia, jaringan luas yang menjangkau kawasan nasional, mencakup lebih 350 showroom di 300 kota di seluruh Indonesia yang didukung oleh 7.000 sales yang secara langsung untuk menjual peralatan rumah tangga yang terdiri dari Elektronik, Furnitur, Komputer, handphone dan Sepeda Motor.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :
Divisi Customer Care
E-mail : customer.care@columbia.co.id
Contact center : 021-633.9999
Website : www.columbia.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar