Columbia yang lebih dikenal sebagai "Columbia Cash & Credit" / Tunai & Perkreditan merupakan rangkaian toko retail yang memiliki pilihan pembiayaan untuk konsumen di Indonesia sejak tahun 1982. Bisnis retail ini dimiliki dan diatur oleh tim managemen dari Columbia, jaringan luas yang menjangkau kawasan nasional, mencakup sekitar 400 showroom di 400 kota yang didukung oleh 8.000 tenaga penjual untuk menjual produk elektronik, furniture, handphone, IT & motorcycle

Senin, 18 Januari 2010

Program After Service Satisfaction

Dapatkan merchandise menarik setelah Anda melakukan service produk khusus Fujitec di Columbia, baik yang masih bergaransi maupun yang sudah tidak bergaransi.

Lakukan sms ke 3949, dengan mengetik : Fujitec # Nama # No. Pelanggan # Produk yang diservice (tarif Rp. 2.000/sms) dengan melihat contoh pengetikan pada kartu After Service yang akan diterima setelah melakukan service.

Program ini berlangsung mulai tanggal 1 Januari s/d 31 Maret 2010, yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan konsumen dan sebagai salah satu program untuk retensi konsumen.

Tentang Columbia :

Columbia yang lebih dikenal sebagai "Columbia Cash & Credit" merupakan rangkaian toko ritel yang memiliki pilihan pembiayaan untuk konsumen di Indonesia sejak tahun 1982.

Bisnis retail ini dimiliki dan diatur oleh tim managemen dari Columbia, jaringan luas yang menjangkau kawasan nasional, mencakup lebih 400 showroom di 400 kota yang didukung oleh 8.000 sales yang secara langsung untuk menjual peralatan rumah tangga yang terdiri dari Elektronik, Furnitur, Komputer, handphone dan Sepeda Motor.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :
Divisi Customer Care
E-mail : customer.care@columbia.co.id
Contact center : 021-633.9999

1 komentar:

  1. Saya sangat kecewa dengan sikap Sales yg merangkap sbg kolektor columbia ( Pulung cs ) kopo bandung, yg dalm melakukan tindakan penagihan tidak bersikaf kooperatif terhdp konsumen, bahkan melakukan tindakan pemaksaan dan sangat tidak sopon walaupun sdg di persimpangan jalan dan sangat tidak terfuji ketika dilihat org seakan menampakan fower seoran yg superbody. dan sangat bertentangan dgn visi misi columbia, 1. saya berharaf terhadap org tsb ingin ada tindakan nyata dari pihak management columbia karena sangat melanggar pripasi consumen. 2. tolong kpd sales konsumen jangan berlaga bodyguarlah. 3. berikan arahan thdp konsumen bagaimana cara bayar yg baik/ berikan no. rekening perusahaan untuk kemudahan 4. Jangan melakukan tindakan administari yg merugikan conth : telat 1 hari di kenakan denda dan ongkos tagih Rp. 20.000 dsb. Terima kasih.

    BalasHapus